Komik Favorite

02.56 Edit This 0 Comments »
Aha ha!!
Kali ini aku bakalmemperkenalakn salah satu komik favorite aku, yang menduduki THE TOP RANK di hati aku...
wkwkwkw
Judulnya : Today The Love Begin
Sinopsis :
Tsubaki, senang sekali mempercantik rambut adiknya, tapi dia sendiri merasa dirinya tidak cocok dengan gaya begitu. Hari upacara penerimaan murid baru SMU, dia tidak sengaja menggunting rambut seorang cowo jelek yang tadinya panjang, kyota yang mempunyai nama sama dengannya Tsubaki. Apa yang sebaiknya kulakukan sementara dia berkata padaku... ' harus tanggung-jawab'...!?
Tsubaki tuch model rambutnya selalu kepang 2 n bajunya kuno semua so dia diledekkin truz ma temen sekelasnya jenk. Lagian dia juga lugu banget kontras dengan karakter sang cowok yang namanya sama dengan dirinya.


Aku seneng banget ni komik karena perasaan tokohnya tersampaikan banget ke pembacanya!! :DD
Hampir mati deg0degan aku ngebacanya...
Sekarang sih lagi nunggu edisi yang ke sembilan terbit.

0 komentar: