Kebingungan

02.12 Edit This 0 Comments »
Sedikit cerita untuk sahabat.
Beberapa waktu yang lalu aku kan lagi ngabuburut sendirian gitu di PS, sekalian nyari-nyari komik baru gitu soalnya aku baru dapet voucer discount dari temenkui. Eh, gak taunya begiru aku udah pilah-pilih sekian banyak komik dan novel gak taunya voucher discount yang aku pake itu gak bisa dipakai kalau gak ada struk pembelanjaan dari asal dapetnya si voucher. Ya jelas sekarang aku harus bayar semua belanjaanku itu dengan uangku sendiri tanpa discount sepeserpun, padahal aku udah ceria banget dapet tu voucer eee malah aku harus bayar penuh. Waktu itu wajahku untungnya tetep tenang, tapi sebenarnya hatiku bergemuruh dan kecewa beray sama tu voucher. Tapi ya udahlah mungkin aja bukan rejeki buat aku.

Aduh kayaknya aku kelamaan nunggu di cassier Care**** deh, soalnya udah 10 menit lagi hamper buka tapi aku masih nunggu di sini juga. Akhirnya, setelah beberapa detik menjelang berbuka puasa aku segera bergegas mencari tempat makan buat berbuka puasa. Huft!! Kayaknya emang penuh cobaan deh ni hari. Semua café tanpa terkecuali yang aku datengin di mall ini udah penuh semua oleh para pengunjung yang kelaperan. Alhasil, lagi0lagi aku kebingungan. Aku pun memutuskan untuk makan sate di temapt murahan yang ada di samping PS, untunglah di sana tidak penuh juga, alias masih tersisa satu kursi kosong untukku, itupun aku harus makan bergabung bersama dengan sepasang kekasih yang sedang berbuka. Aku sangat merasa tidak nyaman, tapi apa mau dikata mungkin itulah cobaan untuk hai ini.
Aku berharap ini tidak terus terjadi -,-

0 komentar: