sahabat?

22.02 Edit This 0 Comments »
Ngomong-ngomong masalah sahabat, banyak sekali orang yang menyebut :
" dia adlah sahabatku "
" kami bersahabat "
" kamu sahabatku "
" keluarga kita bersahabat "

tahukah kalian apa makna dari SAHABAT itu sendiri?

Sebuah kata yang memiliki banyaka arti dari berbagai sudut pandang yang berbeda.
Di mana definisinya relative tergantung dari pelakunya.

hungga saat ini aku pun masih bingung mengklasifikasikan makhluk yang bernama SAHABAT itu.

TK
Aku memiliki seorang teman yang begitu ku inginkan untuk berada di sisiku dan selalu didekatku, tapi dia selalu menyakitiku dengan memperlakukan aku secara kasar
Pantaskah dia disebut sebagai SAHABAT?

SD
Aku memiliki beberapa orang teman yang suka berkhianat dan tidak konsisten pada kata-katanya sendiri, tapi begiti mudah untuk aku permainkan.
layakkah mereka ku sebut sebagai SAHABAT?

SMP
Aku memiliki banyak teman yang mengagumilu dan selalu mengekor padaku, aku selalu jaim di depan mereka, bersikap dewasa dan gaya dengan penuh rasa percaya diri. terkadang mereka terasa sangat menyebalkan tapi aku mencoba bersabar, terkadang bisa jadi sangat menyenangkan dan aku berpura-pura santai.
Apa mereka sudah termasuk SAHABAT?

SMA
Aku memiliki sangat banyak teman dan beberapa teman dekat. Aku bisa menjadi siriku tapi tetap saja terkadang aku masih kaku dan bersikap manis meski terkadang aku tak suka bersikap demikian.
Apakah aku sudah menemukan SAHABAT?

Aku harap sahabatku atau orang yang mengerti tentang persahabatan bisa memberikan jawaban atas pertanyaan" itu...

*ada bagian ttg sahabat yg tidak aku masukkan :P

0 komentar: