Kukagumi

21.37 Edit This 0 Comments »
Setelah gagal mengakses di google buat nyari ni data akhirnya sekarang berhasil juga..
hohoh
Aku punya beberapa tokoh yang cukup aku kagumi iantara semua tokoh yang aku tahu,
let's see!!!


Albert Einstein

Meski waktu SD diraportnya dia pernah dinyatakan tadak akan "menjadin apa-apa" oleh gurunya. Tapi coba kita lihat sekarang dia justru menjadi sosok ilmuan terkenal yang dikagumi banyak orang. Oleh karena itu, kita harus percaya bahwa apapun yang terjadi kita harus tetap berusaha dan pantang menyerah. Jadikan caci maki orang sebagai cambuk untuk memotivasi kita :)


Beethoven
Dia adalah salah seorang dari musisi terkenal dunia yang sudah sangat sukses pada usia yang masih sangat muda, namun dia mengalami sedikit ketulian ketika usianya beranjak 20 tahunan. Tapi, justru pada saat itulah puncak kejayaannya. Dia semakin terkenal dan mengadakan konser-konser besar. Namun semakin hari dia semakin tuli dan mulai jarang kurang terlihat di depan umum. Sampai akhirnya dia meninggal dalam keheningan. Yang aku kagumi darinya adalah : Dia sangat sukses dan berjaya justru pada saat dia memiliki kekurangan.

Isaac Newton

Ini aku agak lupa kisahnya, tapi yang aku ingat pasti bahwa kau juga sangat mengaguminya :)




0 komentar: