Aku Pernah!! versi Ria

21.38 Edit This 0 Comments »
Aku memposting ini karena terinsirasi dari salah satu blog yang direkomendasikan SSku untuk aku baca.

Aku pernah bercita-cita menjadi guru yang selalu berbagi ilmu dan dapat pengekuan dari murid-muridnya

Aku pernah bercita-cita menjadi begawai bank yang setiap harinya selalu dikelilingi oleh uang

Aku pernah bercita-cita menjadi ustadzah yang selalu memberikan nasihat dan pengetahuan mengenai kehidupan beragama

Aku pernah bercita-cita menjadi dosen yang begitu dihargai dengan penghasilan yang lebih besar dari guru

Aku pernah bercita-cita menjadi dokter yang dapat menyembuhkan orang banyak

Aku pernah bercita-cita menhadi peneliti dan menemukan obat-obat terbaru

Aku pernah berharap bisa punya pacar seperti pangeran

Aku pernah berharap selalu jadi yang pertama dan is the best

Aku pernah berharap bisa selalu membahagiakan orang-orang yang ada didekatku

Seiring berjalannya waktu hingga aku memperoleh kesadaranku saat ini, yang ada di benakku hanyalah harapan yang hanay bisa jadi impian yang hingga saat ini belum bisa kuwujudkan. Semakin tumbuh aku malah jadi semakin bingung akan tujuan dan sesuatu yang sebenarnya ingin kucapai itu apa? Tapi, satu hal yang selalu kuyakini bahwa aku akan jadi diriku dan akan menggerakkan nasibku.
Karena orang yang bijaksana adalah orang bisa menggerakkan nasibnya sendiri, bukan orang yang digerakkan oleh nasib :))

Aku akan berjuang menemukan apa yang selama ini aku cari.
Tahap awal aku akan MENEMUKAN JATI DIRIKU!! :D

0 komentar: