Kesalahan Bodoh!

23.27 Edit This 0 Comments »
Satu hal yang selalu membuat ku merasa sangat bodoh!! Aku merasa bak keledai yang selalu jatuh berkali-kali ke dalam lubang yang sama. Dan yang membuatku kesal, kebodohan ini selalu terjadi dan terjadi, padahal terkadang aku bertekad bahwa aku akan berani dan tidak akan menolehi lagi lubang yang amat kubenci itu. Tapi, apa mau di kata kalau hal itu terjadi lagi.
Aku sangat ogah dan benci untuk mengucapkan kata ini. Kata terbodoh yang pernah keluar dari mulutku. Aku bahkan tak menyangka bahwa pada akhirnya aku pun akan mengakui hal ini. Ya!!! Aku selalu jadi PENGECUT!! Lari dari jalan yang sudah aku pilih!
Terkadang sesuatu yang sudah aku rencanakan dan aku bayangkan akan aku lakukan, namun pada saat moment itu tiba aku malah kehilangan keberanianku dan lari dari keputusan hatiku. Aku sangat kesal!! Andai saja aku bisa mengubah diri dan memperbaiki kebodohanku ini. Aku tak tahu apakan ini pantas atau tidak disebut dengan kebodohan, tapi yang jelas aku merasa sangat kesal dan hanya jadi PECUNDANG!! Aku tak berharap akan ada orang yang membantuku mengatasi ini, tapi yang aku tahu pasti bahwa aku akan berusaha untuk tidak lari lagi dari apapun dan akan mengahadap ke depan dengan lantang dan penuh percaya diri. MENGHADAPI KENYATAAJKU!! Akan aku buktikan bahwa aku mampu. Dan aku akan berdiri tegar dengan senyum mengembang di bibirku dan pipi yang merona di wajahku…..

0 komentar: